Home » , » Transcendence (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

Transcendence (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

Transcendence
Free Download Film Transcendence (2014) BluRay 720p 5.1CH Gratis Full Movie Subtitle Indonesia Single Link. Transendensi adalah film fiksi ilmiah 2014 yang disutradarai oleh sinematografer Wally Pfister dalam debutnya sebagai sutradara, dan ditulis oleh Jack Paglan. The English-language bintang co-produksi Johnny Depp, Rebecca Hall, Kate Mara, Cillian Murphy, Paul Bettany, dan Morgan Freeman. Kolaborator biasa Pfister, Christopher Nolan, menjabat sebagai produser eksekutif pada proyek.

Pada suatu waktu, skenario Paglen adalah bagian dari apa yang dikenal sebagai Black List, daftar skenario populer tetapi unproduced di Hollywood. Transendensi dirilis untuk tinjauan yang beragam dan kecewa di box office.

Dr Will Caster (Johnny Depp) adalah seorang ilmuwan dimotivasi oleh rasa ingin tahu tentang sifat alam semesta. Menjadi bagian dari sebuah tim yang bekerja untuk menciptakan sebuah komputer hidup, ia memprediksi bahwa komputer tersebut akan menciptakan singularitas teknologi, atau dalam kata-katanya "transendensi". Istrinya Evelyn (Rebecca Hall),, yang ia mencintai mendalam, mendukung usahanya dan bergabung dengan dia di kebun mereka di mana ia telah membangun sebuah sangkar Faraday untuk menjaga sinyal nirkabel. Namun, kelompok ekstremis "Revolusi Kemerdekaan Dari Technology" (RIFT) tunas Will dengan peluru iradiasi dan melaksanakan serangkaian serangan disinkronkan pada laboratorium komputer buatan-kecerdasannya. Akan diberikan tidak lebih dari satu bulan untuk hidup.

Screenshot:

Transcendence

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger