Home » , » The Amazing Spider-Man 2 (2014) 720p + Sub Indo

The Amazing Spider-Man 2 (2014) 720p + Sub Indo

The Amazing Spider-Man 2
Free Download Film The Amazing Spider-Man 2 (2014) WEBRip 720p Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. The Amazing Spider-Man 2 (dirilis dengan Rise subtitle Electro di beberapa pasar) adalah sebuah film superhero Amerika 2014 yang menampilkan karakter Marvel Comics Spider-Man, disutradarai oleh Marc Webb dan dirilis oleh Columbia Pictures. Ini berfungsi sebagai sekuel film 2012 The Amazing Spider-Man dan diumumkan pada tahun 2011 Studio disewa James Vanderbilt untuk menulis skenario dan Alex Kurtzman dan Roberto Orci untuk menulis ulang. Andrew Garfield, Emma Stone , Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti, dan bintang Sally Field.

Pengembangan The Amazing Spider-Man 2 dimulai setelah keberhasilan The Amazing Spider-Man. DeHaan, Giamatti, Jones, dan Cooper dilemparkan antara Desember 2012 dan Februari 2013 Film berlangsung di New York dari Februari-Juni 2013 Film ini dirilis dalam 2D​​, 3D, dan IMAX 3D pada tanggal 2 Mei 2014 di Amerika Serikat . Film ini mendapat tinjauan yang beragam, dan kotor lebih dari $ 705.000.000 di seluruh dunia, menjadikannya masuk terendah produktif di waralaba.

Ilmuwan Richard Parker mencatat pesan video untuk menjelaskan kepergiannya. Kemudian, ia dan istrinya, Mary, adalah kapal jet pribadi dibajak oleh seorang yang diutus untuk membunuh Richard. Dengan pilot mati, crash pesawat, tampaknya membunuh para penumpang.

Pada saat ini, Richard dan anak Maria Peter terus memerangi kejahatan sebagai Spider-Man. Dia mengejar dan mempersepsikan Aleksei Sytsevich, yang mencoba untuk mencuri sebuah truk yang berisi botol plutonium. Selama pengejaran, Spider-Man menyelamatkan Oscorp Industries karyawan Max Dillon. Sementara berbicara melalui telepon dengan Gwen Stacy, Peter melihat visi almarhum ayahnya, kapten polisi George Stacy, mengingatkan dia untuk meninggalkan Gwen dari urusan sebagai Spider-Man. Setelah mereka Wisuda SMA, Peter bertemu dengan Gwen di sebuah restoran di luar, tetapi menegaskan ia perlu menjaga janjinya kepada ayahnya dengan tinggal jauh darinya; marah, Gwen mengakhiri hubungan mereka.

Screenshot:

The Amazing Spider-Man 2

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger