Home » , » Download The Raid 2: Berandal (2014) BluRay 720p

Download The Raid 2: Berandal (2014) BluRay 720p

The Raid 2: Berandal
Free Download Film The Raid 2: Berandal (2014) BluRay 720p 5.1CH Single Link Gratis Full Movie Work. The Raid 2: Berandal adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini adalah sekuel dari film The Raid. Film ini sebenarnya adalah proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid yang diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, namun baru dirilis pada 2014. Setelah tayang perdana di Festival Film Sundance pada 21 Februari 2014, film The Raid 2: Berandal akhirnya diumumkan akan tayang serentak di Indonesia dan Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 2014.

Iko Uwais berperan kembali sebagai Rama, perwira pemula satuan senjata dan taktik khusus sekaligus seorang calon ayah. Selain itu, film ini juga dibintangi Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman. Aktor mancanegara dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura juga ikut bergabung dalam film ini.

Setelah urutan pembukaan di mana Bejo, diri membuat Jakarta geng tuan mengeksekusi saudara Rama Andi. Rama kemudian bertemu Bunawar. Setelah mengirim Rama sesama korban Bowo untuk mendapat perawatan medis dan melaksanakan Wahyu, Bunawar mengajak Rama untuk bergabung dengan satuan tugas anti-korupsi klandestin yang berusaha untuk mengekspos backroom transaksi komisaris polisi Reza dengan Bangun dan Goto geng. Sementara Rama awalnya menurun, ia setuju untuk bergabung dengan mereka setelah belajar dari saudaranya pembunuhan oleh Bejo dan ancaman terhadap keluarganya.

Rama assaults putra politisi yang menentang keluarga kriminal Bangun itu, penghasilan penjara dengan anak Bangun di Uco. Rama, di bawah alias "Yuda", menyelamatkan hidup mafia selama kerusuhan penjara. Bangun kemudian mempekerjakan Yuda ketika hukuman penjara yang terakhir berakhir. Sebagai Yuda membuktikan nilainya bagi organisasi dan memperoleh kepercayaan keluarga, perpecahan tumbuh antara dia dan tidak dapat diandalkan Bunawar. Sementara itu, Uco tumbuh semakin tidak puas dengan kurangnya ayahnya iman dalam kemampuan dan ketenangan terhadap Jepang, yang ingin mengambil peran lebih besar dalam operasi massa itu.

Screenshot:

The Raid 2: Berandal


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger