Home » , » The Other Woman (2014) BluRay 720p + Sub Indo

The Other Woman (2014) BluRay 720p + Sub Indo

The Other Woman
Free Download Film The Other Woman (2014) BluRay 720p 5.1CH Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. The Other Woman adalah film komedi romantis Amerika 2014 yang disutradarai oleh Nick Cassavetes dan ditulis oleh Melissa Stack. Film ini dibintangi Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton, Nikolaj Coster-Waldau, Nicki Minaj, Taylor Kinney dan Don Johnson. Album ini dirilis pada tanggal 25 April 2014.

Film ini didistribusikan secara internasional oleh 20th Century Fox, anak perusahaan yang baru dibentuk 21st Century Fox, setelah pembubaran News Corporation. Meskipun sebagian besar ulasan negatif, film ini telah sukses box office.

Carly (Cameron Diaz) baru saja memulai hubungan dengan Mark (Nikolaj Coster-Waldau), seorang pria yang berkait dengan delapan minggu sebelumnya. Dia marah ketika tiba-tiba Mark mengatakan padanya bahwa dia harus pergi ke luar kota, tapi memutuskan untuk pergi ke rumahnya per saran dari ayahnya Frank (Don Johnson). Bermaksud untuk merayunya sambil mengenakan pakaian yang seksi, dia ngeri untuk bertemu Kate (Leslie Mann), yang memperkenalkan dirinya sebagai istri Mark. Meskipun masalah, kedua wanita akhirnya ikatan dan membentuk sebuah persahabatan tidak mungkin. Ketika Kate menemukan bahwa Mark masih melihat seseorang di samping, awalnya ia percaya bahwa itu adalah Carly tapi dia dan Carly akhirnya menemukan bahwa Mark adalah melihat wanita ketiga, seorang wanita muda cantik bernama Amber (Kate Upton).

Screenshot:

The Other Woman

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger