Home » , » Behaving Badly (2014) BluRay 720p + Sub Indo

Behaving Badly (2014) BluRay 720p + Sub Indo

Behaving Badly
Free Download Film Behaving Badly (2014) BluRay 720p 5.1CH Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. Behaving Badly adalah sebuah film komedi yang akan datang ditulis dan disutradarai oleh Tim Garrick dan dibintangi Selena Gomez dan Nat Wolff bersama Austin Stowell Ini adalah film adaptasi dari 2.000 Ric Browde novel otobiografi Sementara aku Mati ... Feed the Dog. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2014 di Amerika Serikat.

Rick Stevens 16 tahun (Nat Wolff) dan naksir Nina Pennington (Selena Gomez) memulai rock 'n' roll bertema pengembaraan bersama-sama sementara Nina berkaitan dengan pacar sombong nya, Kevin (Austin Stowell).

Kepala Sekolah fotografi berlangsung di John Burroughs Middle School di Los Angeles, California pada bulan Agustus 2012 mendatang menembak mengambil 20 hari untuk menyelesaikan. Awalnya berjudul Feed Dog karena didasarkan pada buku Sementara aku Mati Feed Dog, film berubah nama pada bulan Agustus 2012 untuk Bimbingan Parental Disarankan sebelum direvisi untuk Behaving Badly. Revisi gelar ketiga ini terutama disebabkan oleh konflik dengan film lain yang diproduksi disebut Parental Guidance (2012). Pada April 9, 2014 Vertikal Entertainment memperoleh hak AS untuk film dan memiliki rencana untuk rilis Agustus. Album ini dirilis di iTunes pada tanggal 1 Juli 2014.

Browde, penulis novel otobiografi asli - menuduh skenario dari "sodomi Sementara aku Mati ... Feed the Dog menjadi trainwreck dari film". Browde begitu marah bahwa ia memulai blog lampooning fiksi Behaving Badly, yang disebut "Sementara aku Mati ... Pakan Anjing - Blog, cerita di balik cerita, di balik film yang tidak ada hubungannya dengan cerita" yang dapat ditemukan di www.celebritytrainwreck.net. Blog sangat menghibur yang akan segera dirilis sebagai novel.

Screenshot:

Behaving Badly

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger