Home » , » The Lego Movie (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

The Lego Movie (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

The Lego Movie
Free Download Film The Lego Movie (2014) BluRay 720p 5.1CH Full Gratis Single Link Subtitle Indonesia. The Lego Movie adalah film animasi komputer tahun 2014 komedi petualangan Amerika-Australia yang akan datang disutradarai dan ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman. Film ini didasarkan pada garis mainan Lego konstruksi dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2014.
The Lego Movie menceritakan kisah Emmet (disuarakan Chris Pratt) sebuah minifigur Lego yang sangat biasa. Takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Lucy (disuarakan Elizabeth Banks).
Emmet mengaku kepada Lucy bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kekuatan spesial. Pengakuan ini membawa Emmet dalam sebuah perkumpulan yang diketuai Vitruvius (disuarakan Morgan Freeman).
Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tiran yang kejam. Bersama Batman (disuarakan Will Arnett) dan beberapa pahlawan super lainnya, Emmet memulai petualangannya.

Screenshot:


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger