Home » , » Muppets Most Wanted (2014) BluRay 720p + Sub Indo

Muppets Most Wanted (2014) BluRay 720p + Sub Indo

Muppets Most Wanted
Free Download Film Muppets Most Wanted (2014) BluRay 720p 5.1CH Gratis Full Movie Single Link Subtitle Indonesia. Muppets Most Wanted adalah 2014 Amerika film musikal caper komedi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan film teater kedelapan yang menampilkan Muppets. Disutradarai oleh James Bobin dan ditulis oleh Bobin dan Nicholas Stoller, film ini adalah sekuel 2011 The Muppets dan bintang Ricky Gervais, Ty Burrell, dan Tina Fey. dalam Muppets Most Wanted, Muppets menemukan diri mereka tanpa disadari terlibat dalam caper kejahatan internasional saat tur di Eropa.

Mayoritas tim produksi di balik The Muppets kembali untuk Muppets Most Wanted termasuk Bobin, Stoller, produser David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films, dan pengawas musik Bret McKenzie.

Kepala Sekolah fotografi dimulai pada Januari 2013 di Pinewood Studios di London. Muppets Paling Dicari perdana 11 Maret 2014 di Los Angeles, California dan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 21 Maret 2014.

Segera setelah peristiwa film terakhir mereka, para Muppets menemukan diri mereka pada kerugian seperti apa yang harus dilakukan untuk sekuel mereka. Mereka setuju untuk saran Ricky Gervais untuk pergi pada tur Eropa dengan karakternya Dominic Badguy sebagai manajer mereka. Sementara itu, dalang kriminal Constantine, yang memiliki kemiripan yang kuat untuk Kermit the Frog, lolos dari Siberian Gulag 38B dan bergabung Badguy bawahannya. Dua rencana untuk mencuri Crown Jewels dari Inggris.

Screenshot:

Muppets Most Wanted


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger