Home » , » Generation Iron (2013) BluRay 720p + Sub Indo

Generation Iron (2013) BluRay 720p + Sub Indo

Generation IronFree Download Film Generation Iron (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. Generation Iron adalah sebuah film dokumenter 2013 yang mengikuti binaragawan terkemuka di dunia saat mereka melatih dan bersaing untuk gelar juara didambakan Mr Olympia. Film ini memberikan akses barisan depan bagi kehidupan tujuh puncak binaragawan dalam olahraga, termasuk Phil Heath, Kai Greene, Branch Warren dan Dennis Wolf. Mickey Rourke menceritakan film, dengan penampilan oleh Arnold Schwarzenegger, Lou Ferrigno dan Jay Cutler.

Generasi Iron dibuka untuk review positif, mencetak persetujuan kritikus 80% berdasarkan atas 15 ulasan dan 86% rating persetujuan penonton pada review aggregator Rotten Tomatoes.

Ernest Hardy dari The Village Voice memberikan film nilai sempurna dan menyebut film itu "meditasi cantik di tengah kekhawatiran eksistensial usia tua." The Los Angeles Times disebut Generation Iron "potret intim binaragawan" dan memuji film sebagai "menarik dan energik." Louis Hitam The Austin Chronicle menyatakan film ini "benar-benar kemenangan yang cerdas, pembuatan film strategis." Philip Martin, presiden Critics Association Southeastern Film dijelaskan dalam Arkansas Democrat-Gazette bahwa Generation Iron bukan hanya film untuk penggemar binaraga dan dinilai, "Seperti semua cerita yang baik, film ini tentang binaraga benar-benar tentang banyak lagi."

Screenshot:

Generation Iron

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger