Home » , » Everyone Says I Love You (1996) BluRay 720p Sub Indo

Everyone Says I Love You (1996) BluRay 720p Sub Indo

Everyone Says I Love You
Free Download Film Everyone Says I Love You (1996) BluRay 720p Gratis Subtitle Indonesia Full Movie Single Link. Everyone Says I Love You adalah sebuah komedi musikal film Amerika 1996 yang ditulis dan disutradarai oleh Woody Allen, yang juga bintang dalam film, bersama Julia Roberts, Alan Alda, Edward Norton, Drew Barrymore, Gaby Hoffmann, Tim Roth, Goldie Hawn, Natasha Lyonne dan Natalie Portman.

Terletak di New York City, Venice, dan Paris, film ini memiliki bernyanyi oleh pelaku biasanya tidak dikenal karena mereka bernyanyi. Ini adalah salah satu yang lebih kritis berhasil film kemudian Allen, meskipun tidak melakukannya dengan baik komersial. Chicago Sun-Times kritikus Roger Ebert peringkat sebagai salah satu Allen terbaik.

Emosi dari keluarga kelas atas diperpanjang di Manhattan diikuti dalam lagu dari NY ke Paris dan Venesia. Berbagai teman / kekasih / kenalan / kerabat bertindak, berinteraksi, dan bernyanyi, di New York, Venice dan Paris. Pecinta muda Holden dan Skylar di Manhattan; Orang tua Skylar, Bob dan Steffi; Joe, mantan suami Steffi; DJ, seorang putri dari pernikahan Joe dan Steffi; Von, seorang wanita yang bertemu Joe di Venice; seorang narapidana baru ini merilis penjara, Charles Ferry, yang disisipkan di antara Skyler dan Holden, sehingga perpisahan mereka.

Screenshot:

Everyone Says I Love You

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger