Home » , » Sabotage (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

Sabotage (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

Sabotage
Free Download Film Sabotage (2014) BluRay 720p 5.1CH + Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. Sabotage (sebelumnya dikenal sebagai Sepuluh dan Breacher) adalah sebuah film 2014 Amerika film thriller kejahatan, disutradarai oleh David Ayer, ditulis oleh Skip Woods dan Ayer dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger.

John "Breacher" Wharton (Arnold Schwarzenegger) adalah pemimpin dari tim elit agen DEA dari Ops Divisi khusus, yang dibentuk oleh James "Rakasa" Murray (Sam Worthington) dan istrinya Lizzy Murray (Mireille Enos), Joe "Grinder" Philips (Joe Manganiello), Julius "Sugar" Edmonds (Terrence Howard), Eddie "Leher" Jordan (Josh Holloway), Tom "Pyro" Roberts (Max Martini), Bryce "Tripod" McNeely (Kevin Vance), dan "merokok" Jennings (Mark Schlegel).

Selama serangan di sebuah gudang kartel, di mana asap dibunuh, tim mencuri $ 10 juta dari uang kartel, menyembunyikan dalam pipa saluran pembuangan untuk mengumpulkan kemudian dan membagi di antara mereka sendiri, dan meledak sisanya untuk menutupi jejak mereka. Namun, uang itu menghilang, dan mereka unggul Floyd Demel (Martin Donovan) tahu tentang hal itu dan menunda mereka selama beberapa bulan, di mana mereka diselidiki untuk pencurian. Dengan tidak ada bukti konkret partisipasi mereka, Demel reinstates mereka. Kemudian, Breacher menemukan bahwa Lizzy telah menjadi kecanduan obat-obatan dan bahwa pernikahannya dengan Rakasa gagal.

Screenshot:

Sabotage

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger