Home » , » A Long Way Down (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

A Long Way Down (2014) BluRay 720p 5.1CH + Sub Indo

A Long Way Down
Free Download Film A Long Way Down (2014) BluRay 720p 5.1CH Gratis Full Movie Subtitle Indonesia Single Link. A Long Way Down British adalah Film komedi gelap 2014 disutradarai oleh Pascal Chaumeil, longgar didasarkan pada 2005 baru penulis Nick Hornby, A Long Way Down. Dibintangi Imogen Poots, Toni Collette, Pierce Brosnan, dan Aaron Paul empat orang asing yang kebetulan bertemu di atap sebuah bangunan di London pada malam tahun baru, masing-masing dengan maksud untuk bunuh diri. Rencana mereka untuk mati dalam kesendirian hancur ketika mereka bertemu saat mereka memutuskan untuk turun dari atap hidup - namun sementara yang mungkin.  

Martin Sharp bunuh diri pada malam tahun baru di atap Gedung Toppers, tinggi di atas jalan-jalan London. Dia terganggu oleh seorang wanita, Maureen, yang memiliki nasib yang sama dalam pikiran. Dia malu-malu menawarkan untuk menunggu gilirannya, sampai dua orang asing lainnya, seorang wanita muda bernama Jess dan seorang pembebas pizza bernama JJ, juga muncul.

Martin diakui oleh orang lain, karena telah menjadi kepribadian televisi populer sebelum pergi ke penjara untuk hubungan dengan seorang gadis yang ternyata menjadi 15. Setelah berbicara hal-hal di atas, empat orang asing membentuk pakta, bersumpah untuk menunggu setidaknya sampai Hari Valentine sebelum mengambil kehidupan mereka.


Screenshot:

A Long Way Down

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger