Home » , » Captain America The Winter Soldier (2014) BluRay 720p

Captain America The Winter Soldier (2014) BluRay 720p

Captain America The Winter Soldier
Free Download Film Captain America The Winter Soldier (2014) BluRay 720p 5.1CH Subtitle Indonesia Gratis Full Movie Single Link. Captain America: The Winter Soldier adalah sebuah film superhero Amerika 2014 yang menampilkan karakter Marvel Comics Captain America, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures Studios Motion. Ini adalah sekuel 2011 ini Captain America: The First Avenger dan angsuran kesembilan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan skenario oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan bintang Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Frank Grillo, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Robert Redford, dan Samuel L. Jackson. Dalam film tersebut, Captain America, Black Widow, dan Sam Wilson bergabung untuk mengungkap konspirasi dalam SHIELD sementara menghadapi pembunuh misterius yang dikenal sebagai Winter Soldier.

Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang menulis Captain America: The First Avenger, menyatakan sebelum rilis film yang mereka bekerja pada sekuel, dan pada bulan Juni 2012, Anthony dan Joe Russo memasuki negosiasi langsung. Bulan berikutnya, casting peran pendukung dimulai dengan penambahan Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Kepala Sekolah fotografi dimulai pada April 2013 di Los Angeles, California sebelum pindah ke Washington, DC dan Cleveland, Ohio.

Captain America: The Winter Soldier perdana di Los Angeles pada tanggal 13 Maret 2014 ini dirilis secara internasional pada tanggal 26 Maret 2014 dan di Amerika Utara pada tanggal 4 April 2014, di 2D, 3D, dan IMAX 3D. Film ini menjadi sukses kritis dan keuangan, setelah kotor lebih dari $ 713.000.000 di seluruh dunia. Sebuah sekuel diatur untuk diarahkan oleh saudara Russo dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016.

Screenshot:

Captain America The Winter Soldier

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Film BluRay Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger